Rental Mobil Pantai Anyer Carita

Mau Rental Mobil ke Pantai Carita dan Anyer Banten? Mau jalan-jalan ke obyek wisata pantai yang indah dan lokasinya tidak terlalu jauh dari Jakarta?

Pergi Wisata ke Pantai Anyer atau Pantai Carita aja bro.. cuma tiga jam doang dari Jakarta, apalagi kalau berangkat pas tengah malam dari Jakarta di mana kondisi jalan biasanya lebih sepi dan lancar, paling lama dua jam setengah juga nyampe.

Emang asyik sih, tapi bray, gimana kalo mobil babe lagi di bengkel atau dibawa bokap ke luar kota?

Nggak usah kuatir bro, telepon aja RC Rental Car ke nomor 081298882369 atau 087876780355 tanya deh berapa sewa mobil dari Pamulang atau Ciputat, Serpong, Bintaro dan sekitarnya ke Pantai Carita atau Anyer.

Nah, kalo soal harga dan mobil sudah deal, tinggal agan transfer pembayarannya dan tunggu deh jemputan mobil dari Rental Mobil Pamulang yang bakal nganterin agan-agan pada nyantai di pantai sambil makan nasi goreng petai khas Carita .. he he he.. Laughing sorry bray bercanda.

Oya gan, ini dia sedikit info tentang Pantai Carita yang dikutip oleh admin lama web Sewa Mobil Pamulang dari sumber yang nggak jelas..

Siapa yang tidak kenal pantai yang satu ini khususnya warga Jakarta. Pantai yang berlokasi di provinsi Banten ini merupakan salah satu pantai yang paling terkenal di Banten. Pesona pasir putih kecoklatan sepanjang tiga kilometer, menjadikan keindahna pantai ini begitu mempesona untuk para wisatawan.

Akses yang mudah dari kota Jakarta, membuat pantai ini menjadi destinasi wisata favorit ketika akhir pekan tiba. Berada di tepi Jalan Raya Carita Labuan yang menjadi jalur utama untuk mengunjungi objek-objek wisata menarik lainnya di Banten seperti Ujung Kulon, Tanjung Lesung, dan Pulau Umang. Kemana pun tujuan wisatanya, kamu pasti akan melewati Pantai Carita jika ke objek wisata tersebut.

Momen liburan menjadi saat yang paling berharga untuk semakin mendekatkan hubungan yang intens dengan berlibur bersama, entah itu dengan teman, keluarga ataupun orang terdekat. Salah satu destinasi wisata yang bisa Anda pilih adalah Pantai Anyer dan Carita.

Bagi Anda yang tidak ingin direpotkan dengan urusan transportasi yang ribet, maka bisa menggunakan jasa sewa mobil di Pamulang. Mengapa? Karena di rental mobil Pamulang telah tersedia paket tour untuk tujuan wisata yang seru, dan salah satunya adalah liburan ke Pantai Anyer dan Carita.

Pantai Anyer menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati liburan seru bersama keluarga, di pantai yang berpasir putih ini Anda bisa sejenak rehat dari segala aktivitas keseharian yang melelahkan, sehingga pikiran pun menjadi lebih fresh dan memberikan pengalaman yang menyenangkan. Terletak di Kecamatan Anyer, Serang, Banten, Pantai Anyer menyuguhkan suasana alam yang begitu mempesona dengan hembusan angin lautnya yang semilir ditambah dengan deburan ombaknya yang menenangkan jiwa, yang pasti akan membuat Anda dan keluarga betah untuk berlama-lama di kawasan wisata pantai ini.

Dengan menggunakan jasa dari rental mobil di Pamulang, Anda akan mendapatkan kenyamanan selama di perjalanan sehingga bisa menikmati liburan yang sesungguhnya di Pantai Anyer. Di pantai yang indah ini setidaknya ada 7 pantai yang berada di kawasan pantai dalam satu garis, diantaranya adalah Pantai Marbella, Pantai Cibereum, pantai Marina, Pantai Pasir Putih Florida, Pantai Karang Bolong, dan Pantai Karang Suraga. Mungkin ada sebagian orang yang masih bertanya-tanya tentang perbedaan Pantai Anyer dan Pantai Carita, meskipun keduanya sebenarnya terletak dalama lokasi yang tidak begitu jauh hingga ada juga yang menyebutnya dengan Pantai Anyer Carita. Namun tahukah Anda jika keduanya ternyata berada pada lokasi yang berbeda secara geografis? Dimana Pantai Anyer terletak di Kecamatan Anyer, Serang, Banten, sementara Pantai Carita terletak di Kecamatan Carita, Pandeglang, Banten.

Bagi Anda yang bertempat tinggal di sekitar Jakarta, maka jarak tempuh yang dibutuhkan untuk mencapai ke lokasi pantai ini tidak terlalu lama yaitu sekitar 2-2,5 jam jika kondisi jalan tidak macet, namun jika di akhir pekan mungkin akan memakan waktu hingga 4 jam. Namun demikian dengan menggunakan jasa di rental mobil Pamulang Anda tidak perlu mengkhawatirkan perjalanan Anda karena dijamin perjalanan Anda akan terasa nyaman dan menyenangkan.

Lalu aktivitas apa sajakah yang bisa Anda lakukan di Pantai Anyer? Anda tidak perlu khawatir liburan Anda terasa tidak berkesan, karena di Pantai Anyer ada banyak aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan seperti berenang, snorkeling, surfing, atau hanya sekedar bermain air, pasir atau menikmati suasana pantai dengan berjalan-jalan menyusuri pantai sambil menikmati sunset yang menawan. Tak puas hanya menikmati dari lokasi pantai, Anda pun bisa menikmati keindahan pantai yang membentang dengan melihatnya dari ketinggian di Mercusuar Cikoneng, Anyer yang tentunya akan memberikan pengalaman yang berkesan pada liburan Anda.

Bagi Anda yang masih ingin berlama-lama di pantai ini bisa menghabiskan malam di kawasan pantai karena telah tersedia banyak fasilitas penginapan, hotel, homestay, villa, hingga cottage yang bisa Anda pilih sesuai dengan budget yang Anda miliki karena masing-masing memberikan penawaran harga yang bervariasi dengan berbagai fasilitas yang melengkapinya. Tunggu apalagi, yuk segera gunakan jasa di rental mobil Pamulang dan nikamti liburan seru Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat